Fashion

Nike Akan Luncurkan Sepatu Dengan Teknologi Ikat Tali Sendiri

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Brand sepatu ternama dunia, Nike, kembali menghadirkan koleksi terbarunya. Menariknya, koleksi kali ini berbeda dari koleksi sebelumnya. Di mana sepatu ini merupakan perpaduan antara fashion dan teknologi mutakhir.

Dilansir dari Glamourmagazine, dengan nama The HyperAdapt 1.0, sepatu ini hadir dengan teknologi mutakhir yang diklaim bisa mengikat tali sepatu sendiri. Teknologi tersebut akan mengontrol bagian punggung sepatu bagian atas atau nylon band.

Hadirnya teknologi ini membuat penggunanya mudah mengencangkan dan mengendurkan tali sepatu secara otomatis melalui tombol dan sensor otomatis dalam sepatu tersebut. Dengan demikian, ini akan memudahkan penggunanya.

“Di satu sisi di sepatu ini akan ada dua tombol yang berfungsi untuk mengencangkan atau melonggarkan tali sepatu sesuai keinginan yang dikehendaki sampai sempurna,” papar senior innovator Nike, Tiffany Beers.

Namun, Anda harus bersabar untuk memiliki sepatu ini. Pasalnya, Nike baru akan merilis sepatu ini menjelang Hari Raya Natal mendatang. Sedangkan untuk harga, belum diketahui hingga saat ini.



(nfl)
dibaca 1.875x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.