Music

Nina Yunken Dan Rifany Maria Tampil Tanpa Keraguan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Team Ari Lasso yang terdiri atas Nina Yunken dan Rifany Maria tampil dengan baik di babak Semi Final The Voice Indonesia, Jumat (10/6/2016). Para coach pun kompak memberikan pujian mereka.

Pujian pertama dilontarkan oleh Coach Judika kepada Rifany. Menurut dia, Rifany tampil tanpa keraguan saat menyanyikan lagu I Don't Wanna Miss A Thing milik Aerosmith.

"Aku seneng banget ama penampilan kamu, dibawain lagu versi kamu dengan sangat sweet dan luar biasa. Kamu nadanya juga berani naik. Malam hari ini penampilan kamu luar biasa," ujar Judika di RCTI, Jakarta, Jumat (10/6/2016).

Lagu Please Don't Stop The Music millik Rihanna yang dibawakan Nina menyempurnakan penampilan tim ini. Coach Kaka menyatakan bahwa Nina memiliki bakat yang luar biasa untuk menjadi penyanyi.

"Makin ke sini banyak penyanyi yang lebih baik, termasuk kamu. Ini menurut gue, lu membeli yang disajikan, ini point buat lu juga," katanya.

Babak Semifinal The Voice Indonesia kali menampilkan 8 kontestan dari empat tim. Salah satu dari masing-masing tim dengan suara terendah akan tersingkir dari ajang ini. Acara ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 20.30 WIB.



(alv)
dibaca 3.066x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.