Music

Nowela: Afgan Akan Memberikan Nuansa Baru X-Factor

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Solois Afgan Syahreza atau yang akrab disapa Afgan dipercaya untuk menggantikan Anggun C Sasmi menjadi seorang juri ajang pencarian bakat menyanyi, X-Factor. Kehadiran Afgan disebut-sebut akan memberikan warna baru dalam X-Factor.

Sebab, pelantun Panah Asmara itu tidak hanya menjadi juri. Ia juga dipercaya untuk menjadi seorang mentor.

Melihat hal ini, Nowela menilai Afgan dapat memberikan nuansa yang baru dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan oleh RCTI itu.

"Pihak televisi dan rumah produksi pasti punya pertimbangan tersendiri soal terpilihnya Afgan. Afgan juga merupakan penyanyi pria papan atas Indonesia yang mempunyai jam terbang tinggi jadi diharapkan bisa memberi nuansa baru dalam penilaian terhadap peserta X-Factor sesion 2 ini," papar Nowela saat dihubungi Sindonews, Jakarta, Kamis (19/3/2015).

Jam terbang penyanyi kelahiran Bandung itu, dianggap mampu untuk diperhitungkan. Afgan pun dinilai, memiliki kriteria yang cukup untuk menjadi juri dan duduk berjajar dengan Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo.

"Bagi saya dengan jam terbang yang tinggi dan sudah malang melintang, membuat Afgan sebagai salah satu penyanyi pria yang diperhitungkan di Indonesia. Saya rasa dia punya kriteria yang cukup untuk menjadi juri," pungkas jawara Indonesian Idol itu.



(nfl)
dibaca 2.527x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.