Cinefilm

Nyanyian Emosional Vin Diesel Dalam Kemenangan Furious 7

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Sementara Furious 8 akan memulai proses syutingnya pada tahun ini, film pendahulunya, Furious 7 mendapatkan penghargaan sebagai Film Favorit di People’s Choice Awards 2016.

Film yang dibintangi oleh Vin Diesel berhasil mengalahkan Avengers: Age of Ultron yang telah memimpin nominasi.

Tak hanya itu, film street-racing ini juga meraih penghargaan Favorit Action Movie Awards, mengalahkan nominator lainnya seperti Avengers: Age of Ultron, Insurgent, Jurassic World dan Maze Runner: The Scorch Trials.

Atas dua tropi yang didapat Furious 7 di ajang ini. Vin Diesel sebagai perwakilan penerima penghargaan tersebut tampak emosional di atas panggung.

Aktor dengan ciri khas kepala plontos itu bahkan menyanyikan sekalimat reffrain lagu OST film tersebut, ‘See You Again’ lantunan Wiz Khalifa dan Charlie Puth, ‘It’s been a long day / without you, my friend, and I’ll tell you all about it / whe I see you again’.

Pastinya, nyanyian ini dilantunkan Vin buat mendiang Paul Walker, pemeran Brian O’Connor dalam franchise Fast Furious, yang tewas secara tragis dalam sebuah kecelakaan mobil pada November 2013.

Usai menerima penghargaan dan menyanyikan reffrain OST Furious 7. Dalam sambutannya, aktor bertinggi badan 182 cm itu juga terlihat sendu, walau ada juga senyum simpul kebahagiaan.

“Aku berkata dalam diriku sendiri, jika nantinya film ini memenangkan penghargaan, aku tidak akan berbicara emosional. Dan aku telah berusaha tenang saat aku berada di tempat duduk,” beber Vin.

“Tapi kemudian, mereka memberiku dua penghargaan ini. Anda semua berpikir kalau film ini merupakan film favorit Anda. Jadi aku ikut memikirkan Dom dan Brian (dua peran terpenting di Furious 7), lantas aku pun mulai terbayang akan Paul,” imbuh pemeran karakter Dominic Toretto itu. 

“Anda pasti akan merasa takjub tentang apa yang bisa Anda perbuat dengan rasa cinta. Anda pasti akan takjub betapa hebatnya kekuatan cinta. Karena ketika kami tadinya tidak ingin melanjutkan kembali produksi film (Furious 7), akibat besarnya pengaruh tragedi itu (kematian Paul). Adalah cinta dari seluruh pendukung film ini yang membuat kami dapat melewatinya (menyelesaikannya),” tandas pria berusia 48 tahun tersebut.

dibaca 7.843x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.