Info Menarik

Opini Tiga Saksi Ahli Diklaim Menguntungkan Buni Yani – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Deskripsi saksi ahli forensik digital, ahli bahasa, dan sosiolog pada persidangan lanjutan Buni Yani, Selasa (15/8/2017) dianggap sebagai penasihat yang sangat menguntungkan baginya. Posisi klien

1. Deskripsi Ahli Digital Forensik

Penasihat hukum Buni Yani, Aldwin Rahadian mengatakan, ketika pemeriksaan ahli forensik digital Suji Purwanto, dia berhasil membuktikan bahwa Buni Yani tak memotong video Ahok ketika berkunjung ke Kepulauan Seribu.

"Rupanya kita membongkar hakim, ada file yang bisa meyakinkan Buni untuk mendownload ulang dari akun Media NKRI alih-alih memotong video dan (berkasnya) yaitu Tertanam di map & # 39; download & # 39 ;, "kata Aldwin Rahadian setelah persidangan ke Tribune Jabar.

2. Kepsyen Buni Yani Bukan Transkrip

Aldwin Rahadian menjelaskan sekamuinya menulis kepsyen Buni Yani di akun Facebook pribadinya bukanlah transkrip pidato Ahok ketika berkunjung di Kepulauan Seribu.

Berdasarkan penjelasan ahli bahasa, Adlwin Rahadian, dia menyimpulkan bahwa penulisan kepyen Buni Yani yaitu tulisan pribadinya sehingga dia bebas menulis apapun di akun Facebook pribadinya.

Baca: Sesi Buni Yani Terus Sampai Malam Hari, Masih Terlihat Bang Japar

Dia juga menjelaskan bahwa tulisan Buni Yani tak memenuhi syarat untuk dianggap sebagai transkrip pidato Ahok.

Istilah yang oleh ahli bahasa mengacu pada tulisan bisa dianggap sebagai transkrip yaitu sumber tulisan, kelengkapan tulisan.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.