Ragam

Pacaran Bikin Popularitas Kai EXO Dan Krystal F(X) Meredup

Written by Satrio Elang
SEOUL - Popularitas Kai EXO dan Krystal F(X) terus dipertaruhkan. Konfirmasi SM Entertainment bahwa keduanya berpacaran justru mebuat para netizen menjauhi mereka dan terus memberikan kritik tajam.

Menurut Koreaboo, menurunnya popularitas Krystal ini ditandai dengan kritikan tajam para netizen terhadap acara reality show yang dia bintangi bersama sang kakak, Jessica Jung—mantan personel SNSD. Reality show berjudul Jessica & Krystal itu mengisahkan kehidupan kedua kakak beradik itu.

Setelah melihat foto terakhir kedua kakak beradik itu, netizen langsung bereaksi keras. Ada yang menyebut bahwa mereka adalah kakak beradik paling dibenci di Korea.

“Salah satu kakak beradik yang paling saya benci,” tulis sebuah komentar di foum Pann.

Ada juga yang mengatakan tidak mau melihat mereka dan meminta situs itu menulis ulang artikel itu dengan menyebtu keduanya sebagai kakak beradik paling tidak disukai. “Keduanya mengacaukan hidup mereka demi seorang laki-laki,” ujar sebuah komentar.

Di sisi lain, Kai juga mulai kehilangan popularitasnya di Jepang. Para fans EXO yang biasa disebut EXO-L di Negeri Sakura itu perlahan meninggalkannya.

Menurut Movie News Guide, EXO-L Jepang ini sepertinya tidak terima jika Kai berpacaran dengan Krystal. Apalagi sampai saat ini, keduanya sama sekali tidak mengumumkan secara resmi hubungan itu dan hanya SM-lah yang mengonfirmasikannya.

“Jujur ya, ini buruk. Jepang menyukai Jongin (nama asli Kai) dan menyebutnya cinta pertama Asia. Tampaknya mereka belum memutuskan sorakan fan hanya untuk Jongin saat fan meeting,” papar seorang netizen yang dikutip Koreaboo.

Yang lainnya berkomentar bahwa publik Jepang biasanya tidak bisa menerima skandal yang dilakukan idola mereka. “Orang bilang ini berlebihan, tapi kalian belum melihat ada skandal idola lain di Jepang. Ini bahkan belum begitu buruk jika mempertimbangkan kekondangan di Jepang. Mereka adalah fans yang benar-benar menyenangkan tapi ketika ada yang pacaran dan itu benar, mereka jadi menakutkan,” tutur lainnya.

Ada pula yang mengomentari komentar publik Jepang terhadap penampilan Krystal. “Mereka bilang Krystal punya wajah yang lebar. Saya akui, Kai seharusnya bisa mengatasi hal ini dengan lebih baik tapi, serius deh, mengapa melakukan itu dengan matanya,” tulisnya.

dibaca 28.272x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.