Ragam

Pakai Kursi Roda Dan Kruk, Kai EXO Malah Dikecam Netizen

Written by Satrio Elang
SEOUL - Sikap buruk Kai EXO yang terus mengemuka belakangan ini tampaknya turut menggerus cinta para fans kepadanya. Penampilannya yang terlihat sedang terluka di bandara Incheon beberapa waktu lalu pun tidak membuat sejumlah EXO-L—sebutan penggemar berat EXO—simpati.

Ya, dalam penampilan perdananya di depan publik usai dikonfirmasi telah menjadi pacar Krystal F(X), Kai terlihat berbeda saat berada di bandara Incheon, Korea Selatan. Dia memakai masker dan harus duduk di kursi roda. Salah satu kakinya pun digips dan tangannya membawa kruk.

Entah apa yang terjadi padanya, tapi penampilan itu tidak membuat sejumlah EXO-L simpati. Mereka justru marah karena menduga visual EXO itu berpura-pura sakit untuk menarik simpati.

"Dia hanya dibalut setengah gips, jadi kenapa dia perlu menggunakan kursi roda dan kruk, dan bagaimana bisa dia memakai skinny jeans?" ujar salah satu fans seperti dikutip Netizenbuzz.

Para penggemar menuduh Kai hanya berpura-pura dengan penampilannya itu. Mereka pun kecewa dengannya.

"Kakinya terlihat baik-baik saja saat berada di ruangan biliar. Apakah sekarang dia seorang politisi atau sejenisnya?” cela yang lain.

Sebelumnya, Kai mendapatkan kritikan tajam dari penggemar dan netizen setelah muncul sejumlah bukti yang memperlihatkan sikap tak sopannya kepada para senior. Yang pertama adalah sikapnya yang terlihat melecehkan Suho, leader EXO. Dan yang kedua adalah sikap cuek dan tidak hormatnya kepada Big Bang.

Kai juga pernah mendapatkan sorotan tajam setelah muncul sebuah foto yang memperlihatkan seolah dia sedang berciuman dengan Krystal di sebuah kolam renang. Foto ini muncul sebelum SM Entertainment mengonfirmasi hubungan mereka.



(alv)
dibaca 17.386x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.