Info Menarik

Pakar Politik Memanggil AHY Menjalankan Politik Dua Kaki – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Putra tertua Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika ini meluncurkan gerakan politik dua kaki.

Demisemakin dihinggakan oleh direktur Lisanar Madani (LIMA) Ray Rangkuti dalam sebuah diskusi politik yang diadakan di kantor PARA Syndicate, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2017).

Ray mengatakan bahwa hal itu terlihat dari pertemuan SBY dengan Prabowo Subianto beberapa waktu yang lalu dan kehadiran AHY dirinya di Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo pada hari Kamis (30/10/2017) kemarin.

"Rapat AHY dan Jokowi kemarin tak bisa hanya menjadi agenda kosong, maka pertemuan SBY dengan Prabowo, AHY ketika ini bermain dua kaki, ini seperti karakter baru Demokrat. Membuat pilihan ketika menemukan momentum yang tepat, biasanya menjelang batas waktu, "katanya. .

Ray menambahkan bahwa pertemuan AHY dengan Jokowi menunjukkan bahwa Partai Demokrat masih menghitung apakah akan bergabung dengan koalisi pro-pemerintah, koalisi non-pemerintah, atau untuk membentuk poros baru seperti dalam Pemilu di Jakarta.

"AHY, SBY, dan Partai Demokrat tak bisa menentang Jokowi karena ada potensi pemungutan suara untuk mereka, kaum muda, ibu dan kelompok pro-demokrasi namun kecewa dengan kebijakan pemerintah ketika ini seperti Ormas Perpmas."

"Tapi sejauh ini Partai Demokrat secara konsisten menjadi oposisi bagi pemerintah, tapi mereka tak sesuai dengan PKS dan Gerindra yang dengan keras menyuarakan kritik kepada pemerintah." AHY lebih sopan, "katanya.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.