Ragam

Pamer Pacar Baru, Steven Tyler Aerosmith Disemprot Media Dunia

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Frontman grup musik rock legendaris Aerosmith, Steven Tyler akhirnya resmi menggandeng kekasih baru di depan umum.

Cuma, kali ini Steve kena semprot banyak orang, selain publik juga media massa dunia. Pasalnya, wanita yang dia gandeng kali ini berusia jauh di bawahnya dan lebih pantas jadi cucunya ketimbang kekasihnya.

Ya, nama wanita itu adalah Aimee Ann Preston, dia digandeng mesra oleh Steve kala menghadiri acara yang diselenggarakan Yayasan AIDS Elton John akhir pekan lalu.

Pasca acara tersebut dan foto-foto dari pasangan yang sedang kasmaran itu mulai dipublikasikan. Hampir seluruh media dunia membuat judul yang mengkritik keras hubungan mereka.

Masalah utamanya ada di faktor usia. Karena usia Steven Tyler sudah memasuki 67 tahun dan bisa dibilang usia seorang pria yang uzur atau boleh dibilang kakek.
Sedang usia Aimee Ann Preston yang diketahui merupakan salah satu asisten pribadi Steven Tyler itu baru menginjak 28 tahun.

Bagi sang rocker gaek, jelas wanita ini secara normal lebih pantas jadi cucunya ketimbang kekasihnya. Dibandingkan dengan putri Steven, yang juga bintang film, Liv Tyler, usianya juga masih beda jauh, yakni Liv sudah 38 tahun.

Perlu diketahui, ini merupakan kencan mereka perdana di hadapan publik, setelah sebelumnya mereka telah diisukan berkencan sejak 2014.

Adapun Steven Tyler sebelumnya telah menikah dua kali dan berujung dengan perceraian, yakni dengan Cyrinda Foxe (1978-1987) dan Teresa Barrick (1988-2006).
Dan pada 2013 tidak melanjutkan pertunangannya dengan Erin Brady ke jenjang pernikahan, wanita ini telah menjalin hubungan bersama Steven sejak 2006.



(neg)
dibaca 8.541x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.