Ragam

Pampers Luncurkan Pampers Baby Dry Pants

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Merk popok terbaik di dunia, Pampers meluncurkan produk terbaru mereka, Pampers Baby Dry Pants. Produk ini merupakan popok celana dengan inovasi terkini bagi bayi Indonesia agar dapat tidur nyenyak.

Popok sekali pakai ini juga tetap kering hingga 12 jam sehingga bayi dapat bangun dengan ceria setiap pagi. "Pampers percaya bahwa setiap bayi berhak mendapatkan tidur malam nyenyak yang berkualitas, dan tidur malam yang baik berarti pagi yang ceria bagi bayi Anda dan hari yang akan penuh dengan petualangan," papar Communications Manager P&G Febrina Herlambang ketika ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta, Kamis (12/3/3015).

Febrina juga menambahkan bahwa Pampers memiliki misi untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

Menurut sebuah survei yang dilakukan Pampers di lima kota besar di Indonesia menunjukkan bahwa 62% bayi saat ini tidak mendapatkan tidur malam yang nyenyak dan mereka biasanya terbangun lebih dari satu kali karena lapar dan popok yang basah.

Melihat hal ini, Pampers ingin membantu para ibu agar bayi mereka dapat tidur nyenyak dengan durasi tidur yang pas yakni 12 jam dengan menghadirkan produk Pampers Baby Dry Pants ini yang memiliki super gel dengan keunggulan dapat menyerap pipis bayi lebih cepat daripada sebelumnya sehingga popok kering hingga 12 jam.

"Salah satu perasaan paling membahagiakan menjadi seorang ibu adalah ketika melihat anaknya bangun dengan ceria, jadi menjaga bayi saya, Sabrina, tetap kering dan dapat tidur nyaman sepanjang malam itu penting bagi saya. Pampers membantu bayi saya untuk mendapatkan tidur hingga 12 jam," ujar Donna Agnesia, salah satu Brand Ambassador dari Pampers Indonesia.

Hal serupa  diungkapkan Artika Sari Devi, yang juga merupakan Brand Ambassador Pampers Indonesia. “Ketika anak saya dapat tidur nyenyak pada malam hari, dia akan terlihat lebih bahagia dan ceria saat pagi harinya. Dengan New Pampers Baby Dry Pants, saya percaya bahwa bayi saya terlindungi sehingga tidurnya nyaman dan nyenyak sepanjang malam dan paginya ia akan bangun dengan senyuman. Saya tidak sabar untuk memotret senyum dia untuk billboard Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia,” papar dia.

Seperti yang dikatakan Artika sebelumnya, peluncuran produk baru dari Pampers ini juga diiringi dengan kampanye bertajuk Senyum Pagi Bayi No.1 di Indonesia yang akan dimulai dari tanggal 15 Maret—25 April 2015.

Di kontes ini, para ibu di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dengan buah hati mereka dalam bentuk foto senyum ceria bayi mereka yang dikirimkan ke www.everydayme.co.id/Pampers/SenyumPagiBayiNo1.

Sekitar 100 foto bayi terbaik akan ditampilkan di billboard terbesar di dunia di Mal Taman Anggrek pada bulan Mei 2015 mendatang.



(alv)
dibaca 9.130x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.