Kuliner

Panasonic Cooking Online Competition 2016 Digelar Di Jakarta

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional yang jatuh setiap 25 Januari, Panasonic menggelar kompetisi memasak, Panasonic Cooking Online Competition 2016 di Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Panasonic Cooking Online Competition 2016 digelar bagi masyarakat Indonesia yang peduli akan kualitas kehidupan yang lebih baik melalui makanan sehat dan bergizi dengan memanfaatkan platform digital.

"Kami sangat senang dengan antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia terhadap kompetisi Panasonic Cooking Competition 2016. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pendaftar yang mencapai 254 peserta serta 489 resep masakan yang diikutsertakan dalam kompetisi ini," papar Product Manager Small Home Appliances, PT Panasonic Gobel Indonesia, Rika Novita di Mal Kelapa Gading, Jakarta Sabtu 23 Januari 2016.

Peserta dalam kompetisi ini harus mengumpulkan hasil suara dukungan sebanyak-banyaknya untuk bisa terpilih sebagai finalis 50 besar untuk kemudian diseleksi menjadi finalis 10 besar.

"Hari ini kami melaksanakan babak final bagi ke-10 finalis terpilih Panasonic Cooking Online Competition 2016. Para finalis akan menciptakan kembali resep kreasi mereka," jelasnya.

Menariknya, pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah perjalanan kuliner gratis ke Singapura. Sementara, untuk proses penjurian dinilai oleh pemenang MasterChef Indonesia Musim I, Chef Lucky Andreono, serta pakar nutrisi DR. Dr. Yustina Anie Indriastuti, MSc, SpGK, dari PDGMI (Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia).



(nfl)
dibaca 2.558x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.