Red Carpet

Park Shin Hye Ajari Lee Hong Ki FT Island Berkencan

Written by Satrio Elang
SEOUL - Pertama kali berpacaran, Lee Hong Ki ternyata banyak belajar dari beberapa sahabat dekatnya. Diantaranya adalah Park Shin Hye.

Hal itu diungkapkan oleh Lee Hong Ki dalam siaran radio di Cool FM. Dalam hal ini, vokalis FT Island ini menjadi bintang tamu spesial dalam acara radio tersebut.

Saat itu, presenter Park Myung Soo bertanya mengenai kedekatannya dengan Park Shin Hye. Mengingat keduanya merupakan teman dekat sejak lama.

"Kami berbicara satu sama lain secara informal. Kami sudah saling kenal sejak kami masih muda, karena kami berdua dulu seorang aktor cilik, jadi kami benar-benar dekat. Aku lebih nyaman dengan dia daripada dengan teman-teman pria saya," ujar Lee Hong Ki dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa saat Shin Hye mengetahui bahwa dirinya telah berpacaran, aktris Pinocchio ini pun langsung memberi saran kepadanya. Sebagai sahabat, Hong Ki sangat senang mendapatkan saran dari Park Shin Hye.

"Park Shin Hye memiliki pengalaman yang sedikit untuk masalah berkencan. Tapi dia lebih dewasa dari aku, jadi dia memberi saya saran kehidupan yang banyak," pungkasnya.



(nfl)
dibaca 7.150x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.