Red Carpet

Park Shin Hye Canggung Duduk Dekat Kekasih Lee Min Ho

Written by Satrio Elang
SEOUL - Park Shin Hye terlihat canggung duduk bersebelahan dengan Suzy Bae saat menghadiri acara penghargaan Asia Star Awards yang diselenggarakan pada 16 November lalu.

Terlihat artis kondang drama Pinocchio ini salah tingkah. Dia pun tidak berusaha menyapa kekasih Lee Min Ho itu. Melihat suasana yang kaku, beberapa netizen memberikan komentar lucu.  Mereka menilai Park Shin Hye tidak enak hati menyapa Suzy Bae. Sebab, Shin Hye pernah menjadi lawan main Lee Min Ho saat akting di drama The Hei

"Mungkin enggak enak kali ya ama Suzy yang sudah dekat duluan sama Lee Min Ho, tapi mereka berdua sangat lucu saat bertemu satu sama lain,"  kata netizen seperti dikutip Intisz.

Sementara, Park Shin Hye terlihat menikmati beberapa penampilan idol yang hadir di Asia Artis Awards 2016 seperti aksi panggung BTS, EXO, dan AOA yang membuatnya kagum.

Demikian dengan Suzy Bae yang memilih menikmati acara tersebut, termasuk penampilan girl group Twice, junior yang sama-sama satu agensi dengannya di JYP entertainment.



(tdy)
dibaca 42.732x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.