Red Carpet

Patty X Factor Indonesia 2 Tekuni Dunia Akting

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Patricia Sarah atau biasa dikenal dengan nama Patty X Factor Indonesia Season 2 mencoba peruntungan di dunia seni peran. Dia bermain di sinetron komedi (sitkom)Cakep-Cakep Baper yang ditayangkan GlobalTV.

Di sitkom yang ditayangkan setiap Senin dan Kamis pada pukul 17.00 WIB itu Patty berperan sebagai Inge. Tentu berbeda dengan kehidupan sehari-hari yang dijalani, termasuk profesinya sebagai penyanyi. Patty yang kesehariannya kalem, harus menjadi cerewet dan perempuan lincah.

Juara X Factor Indonesia Season 2 ini memang ingin mencoba sesuatu yang lebih berbeda. Selama ini Patricia selalu identik dengan industri musik Indonesia. "Aku ingin mencoba sesuatu yang baru-baru, ingin jadi sesuatu yang lebih dan berbeda," kata Patty di MNC Studio, Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Perannya sebagai Inge ini memang tidak mudah. Dia mengaku mengalami kesulitan ketika berakting. Namun, untuk memberi penampilan terbaik, dia rajin mendalami karakter dengan meminta pendapat dari pemain lain di Cakep-Cakep Baper.

"Harus tetep fresh dan bagus. Jadi baru pertama kali main dan mendalami karakter. Aku sering-sering sharing sama yang lainnya," terang dia.

Sebagai pendatang baru di dunia akting, pemilik suara merdu ini mengaku karakter yang didalami ini kerap terbawa dalam kehidupan pribadinya.  Dia merasa bukan Patty, tapi Inge yang ada di Cakep Cakep Baper

"Di rumah sampai kebawa karakter Inge, hampir lupa kalau jadinya. Kayak bukan Patty, kayak Inge aja," tukasnya dengan tawa.



(tdy)
dibaca 3.043x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.