Cinefilm

Paul McCartney Bergabung Dengan Pirates Of The Caribbean 5

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Seri kelima Pirates of the Caribbean, Dead Men Tell No Tales, akan kedatangan cameo istimewa dari dunia musik rock. Dia adalah mantan pentolan The Beatles, Sir Paul McCartney. McCartney akan tampil bersama Johnny Depp yang akan kembali berperan sebagai Captain Jack Sparrow di film itu.

Menurut Deadline, McCartney dimasukkan ke set baru yang ditambahkan ke film yang sudah selesai syuting. Belum diketahui apa peran pria berusia 73 tahun itu di film tersebut. Sebelumnya, Pirates of the Caribbean juga pernah menghadirkan gitaris gaek The Rolling Stones, Keith Richards, sebagai ayah Captain Jack Sparrow, Captain Edward Teague, di seri ketiganya, At World's End.

Selain Johnny, Geoffrey Rush juga akan kembali ke film itu dengan perannya sebagai Captain Hector Barbosa. Lalu juga ada Orlando Bloom yang kembali berperan sebagai Will Turner. Sementara, Javier Bardem akan menjadi tokoh antagonis di film ini.

Film ini disutradarai duo Norwegia, Joachim Ronning dan Espen Sandberg, yang sebelumnya kondang lewat film nominasi Oscar, Kon-Tiki. Sebuah laporan menyebutkan, peran Johnny di film ini akan lebih kecil untuk membuka ruang bagi karakter yang diperankan Javier. Sebelumnya Johnny pernah menyebut bahwa seri kelima ini mungkin adalah yang terakhir bagi Pirates of the Caribbean.

Meskipun tak mendapatkan tanggapan kritik yang baik—seri keempat film ini hanya mendapatkan rating 32% di Rotten Tomatoes, franchise ini telah meraup USD3,7 miliar di box office. Disney dikabarkan menggelontorkan dana lebih dari USD250 juta untuk seri kelima ini. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan dirilis pada 26 Mei 2017 mendatang.



(alv)
dibaca 4.671x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.