Info Menarik

Pemuda Muhamadiyah Nilai Apartemen Anggota Dewan Tidak Urgensi – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kepala Pusat Pemuda Muhammadiyah menyesalkan sikap anggota DPR yang kurang sensitif dan sibuk memikirkan fasilitas swasta dalam menghadapi kesulitan masyarakat. .

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak
kepada Tribunnews.com, Senin (14/9/2017).

"Pembangunan apartemen sama sekali tak ada urgensi, kepekaan yang buruk, mereka sangat aktif memikirkan fasilitas itu untuk diri mereka sendiri," kata Dahnil Simanjuntak.

Dibaca: Stadion Sepak Bola Saat Ini Berubah ke Depot MRT, Inilah Penampilannya

Menurut Dahnil, rumah dinas sekarang, keduanya di kompleks perumahan Dewan Perwakilan Rakyat di Kalibata dan Kemanggisan telah lebih dari layak.

"Alokasi anggaran yang lebih bagus dialihkan untuk membangun Rumah Susun bagi orang-orang yang membutuhkan hal yang jauh lebih mendesak," kata Dahnil Simanjuntak.

Sebelumnya dua wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Fahri Hamzah dan Fadli Zon kompak mengusulkan agar DPR memiliki apartemen sendiri untuk ditempati oleh anggota Dewan.

Fadli Zon mengatakan bahwa apartemen tersebut dibangun dengan bagus di Taman Ria Senayan yang terletak bersebelahan dengan gedung DPR.

Terlebih lagi, diketahui bahwa dikala ini 560 anggota kebanyakan tinggal di Rumah Rumah Tangga Kompleks Anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Wilayah Kalibata yang jauh dari Kompleks Parlemen.

Baca: Novel Baswedan Sempatkan Salat di sela-sela Ujian, Kondisi Kesehatan Turun

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.