Ragam

Pencinta Yoga Ikuti Namaste Festival 2014

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Para pencinta yoga siap-siap untuk menambah ilmu baru dari instruktur-instruktur terkemuka. Jakarta Internasional Namaste Festival merupakan perhelatan yoga, healing dan wellbeing tahunan bakal digelar pada 21-23 November 2014, di The Sultan Hotel, Jakarta.

Kegiatan yang mengangkat tema 'Inspirasi Hidup Sehat bagi Sejuta Keluarga Indonesia' ini akan memberikan kesempatan dan pengalaman kepada para pecinta yoga di Indonesia untuk belajar berbagai gaya dan aliran langsung dari instruktur yoga terkemuka Indonesia maupun mancanegara.

Di tahun kelima ini, Namaste Festival 2014 akan mendatangkan pakar yoga, seperti Ketut Arsana (Kundalini Tantra), Ellone Stockton (Asana Yoga), Eric Shaw (Prasana Yoga) dan Kadek Suambara (Laug Yoga).

Tak hanya itu saja, master yoga internasional seperti Cameron Shayne, Patrick Beach dan Cristi Cristensen juga dipastikan akan hadir. Cameron Shayne merupakan pakar yoga sejumlah selebriti Hollywood, seperti Jennifer Aniston, Meg Ryan dan Courtney Cox.

Selain itu, Namaste Festival 2014 juga akan menyajikan lebih dari 50 kelas yoga yang dapat menjadi pilihan menarik untuk para pecinta yoga. Jika anda tertarik tetapi masih pemula, Namaste Festival juga menyediakan kelas pemula.

Festival ini juga menghadirkan kelas yang jarang diperoleh di studio yoga atau pusat kebugaran di Indonesia. Tertarik ikut festival tersebut informasi lengkap, kunjungi namastefestival.com atau telepon ke (021) 3600 9972.
 



(nfl)
dibaca 2.167x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.