Info Menarik

Pengacara: Travel Boss Travel Pertama Luar Negeri Tidak Menggunakan Dana Klien Calon – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Umrah travel boss Perjalanan Pertama, Andika Surachman (31) dan Anniesa Hasibuan (31), melalui akun Facebook-nya kerap mengunggah foto yang menunjukkan kemewahan hidup mereka, Paling tak selama ini Liburan di luar negeri

Lihat saja foto-foto itu dikala mereka berlibur di beberapa negara Eropa dengan bukit bersalju, di Grand Canyon Amerika Serikat dengan kemunculan sejumlah helikopter hingga dikala ini mereka berada di hotel bintang lima dengan iPhone. Memegang latar belakang Ka'uku;

Setelah polisi menangkap pasangan tersebut karena tuduhan melaksanakan kecurangan dan penggelapan perjalanan Umrah, sebuah pertanyaan yang menkamui apakah dana Perjalanan Pertama yang direncanakan calon pengunjung untuk digunakan sebagai kegiatan liburan merupakan

Hasil pencarian polisi, ada sekitar 35 ribu calon peziarah umroh yang telah membayar dan belum dikirim ke Tanah Suci. Sementara dari 8 akun First Travel, kini hanya tersisa saldo Rp1,3 juta.

Penasihat hukum Andika-Anniesa Deski meyakinkan bahwa tak ada calon dana peziarah untuk Perjalanan Pertama yang wajib dikeluarkan selama liburan.

"Jika dikatakan, mungkin uang jamaah itu digunakan, ada gunanya untuk menbisakan keuntungan," kata Deski dikala ditemui di sela-sela pemeriksaan mendampingi Andika Surachman-Anniesa Hasibuan, di Kepolisian Kantor Investigasi Kriminal, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2017) malam.

Untuk pengetahuannya, dana untuk pasangan & # 39; Liburan berasal dari keuntungan atau keuntungan mengelola First Travel selama tujuh tahun terakhir.

"Jadi begini, ini merupakan penbisaan Andika dan Anniesa dari First Travel, masuk akal untuk mereka nikmati," katanya.

Deski Deski, Andika-Anniesa bisa berlibur ke sejumlah tujuan wisata yang tergolong mewah di Eropa dan Amerika Serikat dengan biaya yang lebih ekonomis. Pasalnya, pasangan sebagai travel manager menggunakan jaringan dan pendahuluan di dunia travel agency.

"Bukan hanya dia (libur di luar negeri), bahkan tiap tahun ada karyawan yang pergi. Jika kamu bisa untung perusahaan, karyawan berangkat kok kok murah, ngadain ngelaju sehingga tahu tali, misalnya kalau orang lain Rp20 juta Per orang, kita hanya punya Rp5 juta. Mari kita kenal dapur, "aku pengacara yang telah bersama Andika Surachman-Anniesa Hasibuan selama empat bulan.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.