Music

Penjiwaan Mendalam Sule Diapreasi Positif Juri

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Membawakan lagu Satu milik Dewa 19 di panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (10/7/2015), Sule Wijaya berusaha tampil all out. Usahanya ini pun mendapatkan apresiasi positif dari Rossa.

Rossa menilai bahwa Sule tampil dengan perkembangan yang cukup bagus. Sule berhasil menjiwai lagu ini dan memberikan warna tersendiri.

"Aku baru lihat kamu menangis. Kamu jiwai lagu ini banget. Kamu menjiwai lagu kamu. Liriknya luar biasa banget. Kamu bikin lagu tentang Tuhan dan religi ini jadi bagus. Kamu di luar ekspetasi kamu. Kamu nyanyiin yang luar biasa. Menurut saya, kamu salah satu kontestan yang memberikan warna," papar Rossa di Studio 8 RCTI,Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Tapi, Afgan punya pendapat lain. Kontestan dari kategori Overage ini dinilai Afgan kurang greget. Mempunyai jam terbang panjang dalam kemampuan vokalnya, Sule belum bisa membuat Afgan menikmati lagu ini.

"Saya kurang sependapat. Kamu secara teknik dengan jam panggung banyak seharusnya bisa makan lagu ini. Lagu yang tadi kurang kamu makan. Aku enggak bisa menikmati lagu ini. Kamu belum enakin lagu ini," ujar Afgan.

Sementara Ahmad Dhani yang merupakan mentor Sule memberikan pembelaan. Menurut dia, malam ini adalah penampilan terbaik Sule. "Menurut saya ini penampilan terbaik kamu," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Sule Bertekad Tetap Tampil All Out



(alv)
dibaca 2.994x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.