Info Menarik

Penjualan OPPO F3 Red Edition Sangat Mengembirakan – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Jakarta, 16 Agustus 2017 – Telah resmi dijual di Indonesia, perangkat OPPO F3 Red Edition tampaknya menarik konsumen di negara ini.

Perangkat yang hadir dengan warna merah dominan ini mulai dijual sejak Sabtu, 12 Agustus yang mencakup kelangkaan stok di ITC Roxy Mas.

"Kehadiran perangkat F3 Red Edition sangat diterima konsumen, terutama pada sesi penjualan akhir pekan, tanggapan konsumen di pasar offline seperti penjualan di ITC Roxy Mas cukup baik, bahkan meningkat dibanding versi reguler yang bisa diraih. 10%, "Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Melihat saham OPPO Store yang terletak di lantai dasar ITC Roy Mas, kekurangan pasokan terjadi pada perangkat OPPO F3 Red Edition.

"Sejak perangkat itu resmi dijual 12 Agustus, banyak konsumen datang untuk mencari perangkat OPPO F3 Red Edition, yang sebagian besar berasal dari kalangan wanita, namun ada juga pria yang mencari perangkat berwarna merah ini. Sampai hari ini ( 14/08) baik toko OPPO Store maupun Erafone di ITC Roxy Mas tidak memiliki stok F3 Red Edition lagi, "kata Mungky, PIC Showroom Roxy.

Tidak hanya di OPPO Store, perangkat ini terbatas untuk dijual di gerai-gerai pilihan yang menjual OPPO, peritel modern seperti Erafone dan juga jaringan e-commerce seperti Blibli.com dan Shopee.co.id.

OPPO F3 Red Edition hadir dengan perpaduan antara daftar merah dan emas. Perangkat ini hadir dengan kemasan khusus yang didominasi warna merah dan hadir dengan tema khusus yang juga di dominasi warna merah.

OPPO F3 Red Edition hadir dengan spesifikasi prosesor octacore, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Belum lagi baterai 3200 mAh disematkan untuk mendukung penggunaan sehari penuh.

OPPO F3 Red Edition hadir dengan harga Rp. 4.099 juta. Perangkat ini hadir dalam jumlah terbatas, hanya 5000 unit yang dipasarkan di Indonesia.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.