Music

Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler Milik Ayu Ting Ting

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ayu Ting Ting membuktikan diri punya taji di dunia musik dangdut Indonesia. Pelantun Geboy Mujair itu berhasil mempertahankan dirinya sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia, Kamis (17/12/2015).

Ayu pun mempersembahkan kemanangan ini untuk putrinya, Bilqis. Dia juga mengaku tidak menyangka kembali mendapatkan penghargaan ini

"Ini hadiah buat Bilqis. Enggak nyangka. Kalau dapat, alhamdulillah. Ternyata saya diberikan kesempatan sendiri," ujar Ayu di Studio 3 MNCTV, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Di kategori ini, Ayu harus bersaing dengan dua rekannya di Trio CecepyZaskia Gotik dan Julia Perez. Selain itu, masih ada Siti Badriah dan Cita Citata yang juga menjadi pesaing tak tak bisa dianggap remeh.

Menurut dia, persaingan dengan rekan sahabatnya bukan dianggap persaingan. Sebab, bagi Ayu, tidak ada yang kalah maupun yang menang.

"Temen saya semua. Mereka juga menang. Enggak ada yang kalah dan menang," kata dia.

Anugerah Dangdut Indonesia 2015 disiarkan secara langsung di Studio 3 MNCTV pada Kamis (17/12/2015) mulai pukul 20.15 WIB. Acara ini dipandu Trio Cecepy yang terdiri atas Ayu Ting Ting, Julia Perez, dan Zaskia Gotik serta Ruben Onsu. Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Cita Citata, Doel Sumbang, Denny Cagur, Azizah KDI, May Dut (Maheysa, Aidil, dan Yogie KDI), Putri Bahar, Via Vallen, Johny Iskandar, Selvi Kitty, Bebizie, Neng Oshin, Mongol dan Limbad turut memeriahkan acara ini.



(alv)
dibaca 18.522x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.