Info Menarik

Perampokan Juragan Sembako Kapas Krampung Surabaya Direncanakan Di Arena Perjudian – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Unit Tipiter Polrestabes Surabaya mengadakan rekonstruksi kasus perampokan yang membunuh Hong Gun (42), bos Sembako di Toko Sjeko Bintang Rejeki Jl Kapas Krampung, Surabaya, Selasa (15 / 8/2017).

Polisi membawa dua pelaku untuk menjalani reproduksi kejadian ini.

Dua pelaku, Dahruji alias Gong Uji (30) dari Kedundung, Sampan dan tinggal di JI Wonokusuomo Jaya Surabaya dan Saiful Arifin alias Siful (31), dari Jl Wonokusumo Jaya Gang Surabaya menjalani rekonstruksi 12 adegan.

Rekonstruksi dilakukan di Tenggumung Railway Depot dan di lokasi perampokan di Jl. Kapas Krampung Surabaya.

Dalam rekonstruksi di Depot Kereta Api, para pelaku ternyata dikumpulkan di tempat perjudian lumba-lumba dan inilah tempat rencana tindakan kejahatan jalanan tersebut.

Saat merekonstruksi di Jl Kapasa Krampung, pada adegan ke-7 para pelaku sebelum mengeksekusi korban, mereka melihat dari jarak 25 meter.

Selanjutnya, setelah korban keluar, pelaku mendekati sasaran dan ada tas menarik istri korban dan suami korban datang untuk menolong dan akhirnya disabet selurit oleh pelaku.

"Di lokasi perjudian merpati, tersangka merencanakan tindakan mereka untuk merampok korban," kata AKP Soetris Trihartono, Kanit Tipiter Polrestabes Surabaya, Selasa (15/9/2017).

Menurut Soetris, rekonstruksi ini bukanlah fakta baru sesuai fakta yang diungkapkan oleh dua perlakuan, yaitu nama Siful dan Dahruji.

Dahruji dan FZ yang masih dalam daftar pencarian orang (DPO) merupakan pelaku utama acara ini.

Sebelumnya dilaporkan, pasangan Hong Gun dan Lili Suryani merupakan korban perampokan yang dilakukan oleh empat orang yang mengendarai motor pada Jumat (12/5/2017) malam.

Perampok mengambil tas yang membawa Lili dengan isi uang Rp 50 juta lebih dengan di hack dengan senjata tajam. Lemak

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.