Fashion

Percaya Diri Tinggi, Vebbyana Agustin Lolos Audisi Miss Indonesia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Audisi Miss Indonesia 2017 di Jakarta memang berjalan ketat. Tak semua peserta bisa lolos dengan mudah. Hanya mereka yang memenuhi syarat MISS (Manner, Impressive, Smart, Social) yang bisa melaju ke babak berikutnya.

Ketatnya audisi ini membuat mereka yang lolos pun bernapas lega. Seperti Vebbyana Agustin. Peserta audisi Miss Indonesia 2017 asal Jkarta ini lolos babak penyaringan berkat bakat olahraga basketnya.

“Tadi ditanya, bakat apa yang dimilki, terus saya jawab saya senang bermain basket," ujar gadis cantik yang biasa dipanggil Vebby di MNC Studio, Jakarta, Minggu (30/10/2016).

Vebby mengaku sangat percaya diri di hadapan juri. Gadis berusia 18 tahun ini mengatakan, kepercayaan dirinya setinggi tinggi badannya yang memang semampai.

Miss Indonesia ke-13 ini kembali dilaksanakan dan dimulai dengan rangkaian audisi yang akan digelar di 4 kota besar Indonesia, seperti Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Selain itu, tahun ini juga digelar Spesial Hunt di 4 (empat) wilayah, yaitu Bali, Medan, Makassar dan Semarang.

Para juri akan mencari peserta yang memiliki kepribadian yang memenuhi kriteria MISS, yaitu Manner, Impressive, Smart, Social. Para peserta terpilih yang mewakili 34 provinsi di Indonesia akan menjalani masa karantina untuk diberikan pembekalan diri.

Mereka juga akan diasah kemampuan serta bakat mereka agar tidak hanya memiliki paras cantik, tetapi juga kepribadian yang menarik. Mulai dari bicara di depan publik (public speaking), pembentukan karakter (character building), cara bersikap (manner), kelas kecantikan (beauty class), dan modelling.

Pada malam puncak Miss Indonesia 2017 akan terpilih 1 satu dari 34 peserta yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2017. Pemenang  akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2017.



(alv)
dibaca 6.095x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.