Ragam

Perkenalkan Wajah Baru, Yeo's Cincau Gandeng MNC Channels

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Minuman cincau alami Yeo’s mempersembahkan kemasan baru dengan motif ‘Pelangi Hijau’ yang terlihat lebih modern dan menyegarkan. Kehadiran tampilan baru ini sekaligus ingin menunjukkan komitmen Yeo’s yang selalu menggunakan bahan-bahan alami dan berkualitas sehingga diharapkan dapat merangkul segmen konsumen yang lebih besar, khususnya bagi anak muda.

“Yeo’s wajah baru dengan Pelangi Hijau ini melambangkan komitmen kami dalammenggunakan bahan-bahan yang selalu alami dan fresh serta berkualitas seperti yang telah lama dinikmati oleh para konsumen kami. Kami berharap dengan penampilan baru, produk berkualitas ini akan terus menjangkau segmen konsumen yang lebih besar, terutama untuk generasi muda,” papar Lee Hon Seng, Presiden Direktur dari PT YHS Indonesia saat ditemui di acara peluncuran Yeo’s dengan Pelangi Hijau di Menteng, Jakarta, Senin (18/4/2016).

Dalam kesempatan ini hadir pula penyanyi Afgan yang juga merupakan Brand Ambassador Yeo’s Indonesia berbagi cerita tentang kebiasaannya untuk mengonsumsi makanan dan minuman sehat. “Saya berusaha untuk hidup sehat dengan mengonsumsi makanan dan minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami. Yeo’s ini terbuat dari cincau dan bahan alami lainnya dan ketika saya coba ternyata saya suka banget. Jadi saya yakin ini bermanfaat dan berkhasiat,” tutur penyanyi berlesung pipit ini.

Tak hanya meluncurkan wajah baru, Yeo’s cincau dengan Pelangi Hijau ini juga mengadakan rangkaian event di empat kota besar di Indonesia yang bekerjasama dengan MNC Channels. Event pertama akan digelar di kota Bandung pada tanggal 23 April 2016 di Graha Manggala Siliwangi dan akan dimeriahkan oleh Maliq & D’essentials dan HiVi.

Kota selanjutnya adalah Surabaya yang akan berlangsung pada 30 April 2016 di JXICE oleh Ari Lasso dan Petra Sihombing. Kemudian di bulan Mei, event Yeo’s Pelangi Hijau akan menyambangi kota Medan pada 14 Mei 2016 bersama Virza dan The Overtunes. Yang terakhir, pada tanggal 28 Mei 2016 giliran kota Jakarta yang akan diramaikan oleh Yura, Sammy Simorangkir, dan Once Mekel.

Mengenai kerjasama dan event besar-besaran yang akan digelar Yeo’s Pelangi Hijau bersama MNC Channels ini, Managing Director MNC Channels, Lina Priscilla memberikan penjelasannya.  “MNC Channels sebagai bagian dari MNC Group selalu ingin menghasilkan karya yang juga dapat dirasakan oleh masyarakat. Ini juga merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat bekerjasama dengan produk yang bagus dan berkualitas. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk mengonsumsi makanan dan minuman sehat dan alami. Acara ini juga diharapkan dapat memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat," ujar Lina.



(alv)
dibaca 3.854x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.