Music

Peserta Audisi Rising Star Indonesia Jakarta Capai 4.000 Orang

Written by Satrio Elang
JAKARTA - RCTI kembali menggelar ajang pencarian bakat menyanyi, Rising Star Indonesia. Setelah sebelumnya sukses memunculkan penyanyi Indah Nevertari, kini RCTI kembali mengulang kesuksesan tersebut dengan mencari talenta baru.

Sebagai fase awal, audisi digelar di lima kota besar. Mulai dari Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Sebagai tuan rumah, audisi di Jakarta digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta secara meriah.

"Hari pertama, audisi ini diikuti 2.352 peserta dan hari kedua sekarang jam segini aja udah 1.257. Kemungkinan sampe sore bisa tambah 1.000 lagi dan harapannya Jakarta bisa sampai 4.000 peserta," papar Head of Media Relations RCTI, Rori kepada Sindonews di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (16/10/2016).

Menurut Rori, peserta di Jakarta ini memang jumlahnya lebih besar jika dibandingkan dengan kota-kota lain tempat digelarnya audisi yang sama. "Kalau dibandingkan kota lainnya, Jakarta antusiasnya lebih besar dan kualitasnya juga," tambahnya.

Sejak pagi, terlihat ribuan peserta sudah mengantre. Bahkan, demi mewujudkan impiannya menjadi bintang, terlihat peserta mengisi waktu dengan berlatih menyanyi dan bermain alat musik.

"Isi waktu sambil latihan nyanyi-nyanyi sama teman," ujar Dinda salah satu peserta audisi Rising Star Indonesia.

Melalui audisi Rising Star Indonesia, diharapkan akan ditemukan calon musisi berbakat yang mampu mewarnai industri musik Indonesia. "Harapannya semoga bisa menemukan penyanyi yang berkualitas," kata Rori.



(alv)
dibaca 3.403x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.