Music

Peserta Idola Cilik Musim Lima Punya Kualitas Istimewa

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi, Idola Cilik, telah memasuki musim kelima. Setelah melewati audisi di beberapa kota besar, kini ajang bergengsi tersebut memasuki babak menuju pentas.

Dari 17 peserta yang unjuk kebolehan bakat menyanyi, tujuh peserta berhasil lolos masuk babak selanjutnya. Dua diantaranya, berhasil lolos melalui wild card.

"Dua itu wild card. Jadi pas audisi, dia itu nggak lolos tapi dikasih kesempatan gitu sama kami," papar salah satu juri Idola Cilik musim kelima, Melody JKT48 di Studio RCTI, Sabtu (9/1/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Tike Priatnakusumah yang juga didapuk menjadi juri Idola Cilik musim kelima menilai, peserta kali ini memiliki kualitas yang lebih baik. Meski mengaku sulit menjadi seorang juri, namun wanita 38 tahun ini bangga dengan kualitas yang ada.

"Uh luar biasa. Wawasan musiknya luas, bisa main alat musik. Anak sekarang kecil-kecil udah bisa main piano, main gitar dan itu sesuatu yang luar biasa banget," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tara Budiman. Tara yang bertugas menilai fashion, penampilan di atas panggung dan menyanyi, menjelaskan, peserta tidak hanya bisa bisa menyanyi dan bermain musik, namun juga aransemen lagu.

"Nggak cuma main musik, terkadang tanya ke pelatihnya juga ternyata dia yang aransemen sendiri. Itu yang buat gue ngerasa bakat anak-anak ini luar biasa sekali," tandasnya.



(nfl)
dibaca 2.565x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.