Music

Popularitas Yoona SNSD & Suzy Miss A Bisa Tergeser Girl Band Baru

Written by Satrio Elang
SEOUL - Banyaknya girl band  baru di Korea Selatan tahun ini memang menarik penggemar Korean-Pop (K-Pop). Hal ini juga membuat  netizen sibuk berdebat soal visual idol girl grup rookie (baru) yang akan menggantikan popularitas Yoona SNSD dan Suzy Miss A.

Seperti yang dikutip dari situs Naver, netizen Korea ramai membicarakan visual idol grup rookie saat ini. Mereka mendiskusikan idol mana yang memiliki visual luar biasa digrupnya yang nantinya menggantikan popularitas Yoona SNSD dan Suzy Miss A

Berbagai girl grup rookie yang masuk dalam kandidat ini ialah Red Velvet, GFRIEND, CLC, Laboum, Oh My Girl, Lovelyz, Mamamoo, dan Berry Good. Sederet nama seperti Irene mewakili Red Velvet , Yerin GFRIEND, Daye dari Berry Good, Sola dari MAMAMOO, Jiho dari Oh My Girl, Solbin LABOUM, Jang Yeeun CLC, dan Yoo Jiae dari  Lovelyz menjadi kandidiat yang bisa menggeser Yoona SNSD dan Suzy Miss A.

Tak dapat dipungkiri, Yoona dan Suzy memang sering disebut-sebut sebagai visual idol K-Pop terbaik sepanjang masa. Namun, para penggemar pastinya bertanya-tanya, siapakah idol girl grup rookie yang bisa menjabat gelar yang diraih oleh keduanya.



(nfl)
dibaca 31.132x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.