Info Menarik

Prediksi Starting XI Barcelona Dan Real Madrid Di Piala Super Spanyol – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Leg pertama Piala Super Spanyol antara kontra Barcelona Real Madrid diluncurkan di Camp Nou, Senin (14/8/2017) dini hari.

Real Madrid dan Barcelona bertemu di Miami, AS, dua pekan lalu di Piala Champions Internasional.

Dua raksasa liga Spanyol akan bertemu lagi untuk Piala Super Spanyol.

Piala Super Spanyol akan menjadi pertandingan resmi Ernesto Valverde yang pertama sebagai pelatih Barcelona.

Pelatih berumur 53 tahun itu seharusnya membuktikan kemampuannya untuk memadukan rencana permainan yang akan mampu membungkam serangan hebat Real Madrid.

Prediksi starting XI Barcelona: Marc-Andre Ter Stegen, Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Gerard Deulofeu, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Di sisi lain pertandingan ini, Cristiano Ronaldo kemungkinan akan kembali bermain di Real Madrid sebagai starter setelah berlatih hanya dalam satu minggu.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan dalam sebuah konferensi sebelum pertandingan tersebut kalau Ronaldo siap untuk mengikuti lapangan dan menjadi starter.

Luka Modric tak akan turun karena masih menjalani suspensi.

Unik, dia seseharusnyanya tak dilibatkan karena kartu merah yang ia bisakan tiga tahun lalu di ajang yang sama melawan Atletico Madrid.

Di bawah peraturan baru, hukuman Modric ini akan dihapus.

Pertandingan akan menjadi kesempatan lain bagi Mateo Kovacic untuk menunjukkan bahwa dia bisa menggantikan posisi Luka Modric.

Prediksi starting XI Real Madrid: Keylor Navas, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo Vieria, Casemiro, Toni Kroos, Isco, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Berita ini ditulis oleh wartawan BolaSport.com, Christina Kasih Nugrahaeni, dengan judul: Barcelona Vs Real Madrid – Prediksi Starting XI Barcelona dan Real Madrid

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.