Fashion

PRibuMI Rilis Tas Dan Sepatu Terbuat Dari Kulit Sapi

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Label fashion asli Indonesia, PRibuMI, merilis koleksi terbarunya yaitu Donggala Peep Toe Ankle Boot dan Paliat Clutch Bag. Donggala Peep Toe Ankle Boot hadir dari nama kota yang ada di Sulawesi Tengah.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, desain dan struktur sepatu ini dibuat dengan memperhatikan kenyamanan langkah para wanita yang memiliki mobilitas tinggi.

"Dengan gaya feminin namun ada sisi yang tangguh didalamnya. Donggala Peep Toe Ankle Boot, berbalut material kulit sapi yang lembut yang dapat dikombinasikan dengan aneka jenis kain tradisional Indonesia seperti bati, songket, tenun ulos dan ulap doyo," papar founder PRibuMI, Ella V. Bridzaly.

PRibuMI Rilis Tas dan Sepatu Terbuat dari Kulit Sapi
Donggala Peep Toe Ankle Boot memiliki aksen tali pemanis yang sekaligus juga bertujuan untuk mengencangkan sepatu sesuai dengan tingkat kenyamanan. Untuk mempermudah mengenakannya, pada sisi samping sepatu ini juga dilengkapi dengan retsleting.

"Sepatu ini cocok bagi siapapun, desain dan strukturnya menciptakan siluet yang tinggi dan semampai. Padu padankan sepatu ini dengan rok mini, rok pencil selutut, dan gaun cantik," ujarnya.

Sementara itu, Paliat Clutch Bag hadir dengan memadukan gaya klasik dengan sentuhan edgy dalam balutan material kulit sapi. Kombinasi kain-kain tradisional seperti batik, songket, tenun, ulos, dan material lainnya seperti ulap doyo menambah pesona dari Paliat Clutch Bag ini.

Clutch yang diambil dari nama sebuah pulau yang di Jawa Timur ini, memiliki desain yang modern dengan siluet tradisional yang membuat tampilan Anda menjadi retro nan futuristik. Tentunya, Anda dapat menyesuaikan dengan warna dan motif, baik material kulit ataupun kain tradisional yang digunakan.

"PRibuMI menghadirkan Donggala Peep Toe Ankle Boot dan Paliat Clutch Bag kedalam dua series. Signature Series, hadir dengan sentuhan aplikasi kain tradisional Indonesia yang cantik dan dikombinasikan dengan genuine leather. Dan sedangkan pilihan Royal Series hadir hanya dengan menggunakan genuine leather saja," tandas Ella.



(nfl)
dibaca 3.521x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.