Cinefilm

Prilly Latuconsina Jadi Pengurus Termuda PARFI56

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kemampuan Prilly Latuconsina dalam seni peran tak diragukan lagi. Dia sukses membintangi sederet film dan sinetron. Berkat kemampuannya ini, dia pun didapuk menjadi salah satu pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 periode 2016-2021.

"Ini adalah hari kebanggaan karena dipilih dan dipercaya menjadi pengurus PARFI56. Aku dipercaya menjadi ketua humas. Semoga bisa melakukan kerja yang terbaik," kata Natasha di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Bintang film La Tahzan itu menjadi pengurus organisasi Parfi56 termuda. Tak heran, jika kesempatan itu membuatnya merasa bangga. Kendati demikian, diakui artis cantik ini tugas yang diembannya tidaklah mudah.

"Aku bangga banget bisa menjadi kepengurusan disini (PARFI56). Aku juga jadi anggota muda di sini. Tantangannya harus banyak ide cemerlang dan bisa dilihat masyarakat, tujuan baik PARFI56 bisa terlihat. Ada projek PARFI bisa dilihat masyarakat. Seumuran aku juga banyak yang nggak tau PARFI56 itu apa," jelasnya.

Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Teuku Rassya itu pun mengaku jabatannya sebagai ketua humas ini datang dari Ketua PARFI56 yang baru, Marcella Zalianty. "Yang nawarin ka Marcella sendiri. Aku dapat telepon dan aku kaget karena di film kan baru kalau sinetron kan sudah lama," pungkasnya.



(tdy)
dibaca 4.196x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.