Ragam

PT Ruma Dan Sindo Gelar Sharing Session

Written by Satrio Elang
JAKARTA - PT Ruma (Rekan Usaha Mikro Anda) bersama Koran Sindo dan Sindonews menggelar Sharing Session pada Jumat (23/9/2016). Acara ini dihadiri lebih dari 100 peserta.

Dalam kesempatan ini Head of New Product PT Ruma Jaka Wiradisuria berbagi pengalamannya bekerja di Ruma dan membantu kebutuhan masyarakat melalui perusahaan yang berdiri sejak 2009 ini.

"Pada awalnya, Ruma berdiri sebagai usaha keagenan pulsa, pembayaran PLN, tagihan dan hingga saat ini Arisan Mapan," kata Jaka kepada Sindonews di Gedung Sindo.

Seiring berjalan waktu, Ruma melihat banyak kebutuhan sehari-hari yang belum tercover. Oleh karena itu, Ruma pada akhirnya tidak hanya menghadirkan pulsa, juga kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan para ibu rumah tangga.

"Sekarang kami fokus untuk arisan mapan atau pembiayaan pembelian barang melalui konsep arisan dengan harga yang terjangkau, tapi kualitas tetap tinggi seperti, perlengkapan dapur, pakaian dalam dan mandi. Untuk pembayarannya pun cukup mudah, di kota bisa menggunakan credit card, internet banking. Sementara yang di pelosok desa bisa COD dengan tim kami," jelasnya.

Hadirnya Arisan Mapan ini diharapkan bisa membantu menaikkan level ekonomi masyarakat. Dengan mengusung semangat gotong royong dan memanfaatkan teknologi, Ruma  bisa membantu meningkatkan level ekonomi masyarakat dan membantu masyarakat untuk lebih melek teknologi.

Acara ini tidak hanya menghadirkan sharing session, peserta yang hadir pun diberi banyak kesempatan untuk bertanya dan hadiah menarik.
         



(tdy)
dibaca 1.710x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.