Music

Puaskan Penonton Selama 6 Hari Di 6 Panggung

Written by Satrio Elang
BANDUNG - Sebanyak 160 musisi TP Jazz Bandung Festival akan mengisi 6 manggung di sejumlah titik di hotel berbintang lima di Bandung ini. Mereka main selama enam hari, mulai sore hingga tengah malam. Semua itu demi memuaskan pecinta music, khusus jazz di Bandung.

General Manager The Papandayan Bobby Renaldi mengatakan main stage masih di Mirten Lounge yang berada di lobi, Suagi Ballroom, dan TP Stage yang merupakan music room baru berkapasitas 70 orang dengan kualitas akustik dan sound system terbaik.

Titik lainnya adalah Tropical Garden untuk pentas open air, HB Grill Garden yang berlokasi di pinggir kolam, dan side walk, bagian depan hotel.

Tahun lalu, TP Jazz Bandung Festival dimeriahkan sederet musisi seperti Dwiki Darmawan & World Peace Trio, Donny Suhendra, Benny & Barry Likumahua, Dira Sugandi, Harvey Malaiholo, The Salamander Big Band, Imelda Rosalin, Frans Sartono, Harry Angoman, Nial Juliarso, Oele Pattiselanno, DKSB/57 Kustik, Tesla Manaf, KSP, Empat Peniti, Venche Manuhutu, Agis Bape Duo Blues Libre, dan lainnya.

Guest Experience Manager The Papandayan Susy Chandra mengatakan TP Jazz Bandung Festival dan Live TP Jazz Weekend merupakan bagian dari implementasi tagline hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Kota Bandung ini yaitu “Where You Can Experience A Balance in Life”.

“Setelah penat dengan rutinitas, di sini kita dapat menikmati oase dengan menikmati jazz. Sambil rileks bersama keluarga maupun kerabat,” ujar Susy.

Menurut dia, gelaran jazz setiap akhir pekan cukup memberi efek positif terhadap tingkat okupansi. Termasuk ketika TP Jazz Bandung Festival digelar. Tahun depan, rencananya TP Jazz Bandung Festival akan ditandai dengan pentas di sejumlah ikon Kota Bandung seperti taman-taman kota, stasiun kereta api, Gedung Merdeka, Jalan Braga, dan lainnya.  



(tdy)
dibaca 2.496x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.