Cinefilm

Pure Love Ingatkan Kisah Cinta Kelam D.O EXO

Written by Satrio Elang
SEOUL - Menjadi bintang utama di film Pure Love membuat D.O EXO mengingat perjalanan cinta pertamanya. Dia mengakui, mengalami pengalaman kisah asmara yang tidak begitu menyenangkan.

Ini tentu ironis. Pure Love menceritakan tentang kisah cinta yang murni dan polos, sementara pada kenyataannya, perjalanan asmara salah satu bintangnya justru tidak berjalan dengan indah.

“Alih-alih lucu dan menyenangkan, cinta pertama saya itu begitu suram. Setelah hubungan cinta kami berakhir, saya selalu murung. Kenangan cinta petama saya tidak begitu baik,” ungkap D.O seperti dikutip Soompi.

Film Pure Love akan tayang tahun depan. Tim produksi juga telah merilis beberapa foto saat syuting yang menampilkan adegan antara D.O dan Kim So Hyun.

Sementara, karier D.O di dunia akting kian menanjak. Pria bernama asli Do Kyung-soo ini sudah mendapatkan tawaran kasting sebagai pemeran utama di film Hyung. Agensi yang menaunginya, SM Entertainment, mengungkapkan bahwa D.O secara positif sedang menganalisanya. Hyung merupakan film kehidupan yang menceritakan dua kakak beradik.

Jika diterima, D.O akan memerankan tokoh si adik. Dalam film ini, kedua kakak beradik ini mengalami kejadian yang tak terduga. Di sepanjang film, penonton akan disuguhi perkembangan karakter keduanya.



(alv)
dibaca 7.750x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.