Ragam

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Sabet 2 Penghargaan Sekaligus

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Pasangan selebritas menjadi daya tarik tersendiri utuk sebuah iklan. Untuk kategori ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil keluar sebagai pemenang. Tidak tanggung-tanggung mereka berhasil menggaet dua penghargaan sekaligus.

Pasangan itu memenangkan kategori Pasangan Iklan Favorit dan Pasangan Iklan Favorit untuk survei penonton televisi. Mereka berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Arie Untung & Fenita Arie, Bunga Citra Lestari & Ashraf, Donna Agnesia & Darius, Dude Herlino & Alyssa soebandono.

"Terima kasih buat MNC yang selalu mendukung karir aku. Udah 10 tahun sampai udah punya istri dan anak. Terima kasih buat agensi yang udah mempercayai saya, untuk selanjutnya harga belum naik kok, lumayan buat susu anak dan sekolah," ujar Raffi di Studio 14 RCTI, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Nagita yang juga hadir menemani Raffi turut bahagia atas kemenangan mereka dalam gelaran bertajuk Bright Awards Indonesia yang diadakan pertama kali oleh MNC Media ini. "Saya udah ada iklan, Gigi juga. Tinggal Rafathar yang belum hehehe," tambah Raffi.

Acara Bright Awards Indonesia ini dibuka dengan penampilan Syahrini dan Cita Citata. Ajang ini memberikan penghargaan bagi insan kreatif di bidang periklanan.

Acara ini mengapresiasi 9 kategori di dunia periklanan seperti Iklan Lucu, Jingle Iklan, Tagline Iklan dan kategori lainnya. Selain itu acara yang diaiarkan secara live di RCTI dan Global TV ini juga menghadirkan dua kategori khusus yaitu The Brightest Star dan The Brightest Ads.

Dalam pemilihan para nominator, Bright Award Indonesia menggandeng Roy Morgan sebagai lembaga penelitian independen yang dipercaya untuk melakukan riset. Selain itu, para pemirsa juga dilibatkan langsung sebagai jurinya melalui voting SMS.

Acara ini juga dimeriahkan oleh sederet bintang tamu seperti NOAH, Syahrini, Raffi Ahmad, Cita Cintata, Boy William, Angel Pieters, Jessica Iskandar dan masih banyak lainnya.



(alv)
dibaca 20.474x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.