Ragam

Raffi Ahmad Shock Bisa Menang 4 Piala

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Selasa (8/3/2016) tampaknya menjadi hari yang indah bagi Raffi Ahmad. Selebritas ini berjaya di ajang Bright Awards Indonesia 2016. Digelar pertama, ajang ini mampu mempersembahkan empat piala sekaligus untuk ayah satu anak in.

Kategori pertama dan kedua yang dimenangkan Raffi adalah pasangan bintang iklan terfavorit dan pasangan bintang iklan terfavorit berdasarkan survei. Ini lalu disusul dengan bintang iklan pria terfavorit dan bintang iklan paling bersinar.

Raffi bahkan sulit untuk berucap di atas panggung saat menerima piala keempatnya. Dia mengaku shock.

"Saya speechless. Terima kasih untuk keluarga aku yang terus mendukungku. Semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan baik lagi," ujar Raffi di studio 14, RCTI, Jakarta, Selasa (8/3/2016).

Sementara, penghargaan bintang iklan pria terfavorit dia dedikasikan untuk sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad. “Piala ini untuk anak saya. Semoga bisa lebih besar dibandingkan saya. Soalnya saya dapat penghargaan ini setelah saya punya anak," papar Raffi.

Dia juga mengucapkan berterima kasih dengan program musik DahSyat. Baginya, program musik di RCTI itu membuatnya menjadi bintang iklan yang paling laris.

"Terima kasih untuk keluarga, untuk klien-klien agensi juga. Saya juga berterima kasih untuk DahSyat karena progam ini, saya mendapatkan penghargaan," katanya.

Acara ini sendiri akan mengapresiasi 9 kategori di dunia periklanan seperti Iklan Lucu, Jingle Iklan, Tagline Iklan dan kategori lainnya. Selain itu acara yang diaiarkan secara live di RCTI dan Global TV ini juga menghadirkan dua kategori khusus yaitu The Brightest Star dan The Brightest Ads.

Acara ini mengapresiasi 9 kategori di dunia periklanan seperti Iklan Lucu, Jingle Iklan, Tagline Iklan dan kategori lainnya. Selain itu acara yang diaiarkan secara live di RCTI dan Global TV ini juga menghadirkan dua kategori khusus yaitu The Brightest Star dan The Brightest Ads.

Dalam pemilihan para nominator, Bright Award Indonesia menggandeng Roy Morgan sebagai lembaga penelitian independen yang dipercaya untuk melakukan riset. Selain itu, para pemirsa juga dilibatkan langsung sebagai jurinya melalui voting SMS.

dibaca 19.081x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.