Music

Rahasia EXO Tampilkan Tarian Seksi

Written by Satrio Elang
SEOUL - Dalam Acara Raise The Volume di KBS Cool FM, Suho dan Baekhyun EXO berbagi rahasia mereka untuk menjaga koreografi mereka. Salah satunya koreografi seksi untuk "Call Me Baby".

Hal ini dikarenakan Dj Yoo In Na yang bertindak sebagai pengisi acara menyebutkan bahwa lagu "Call Me Baby" merupakan lagu terseksi untuk EXO.

Terkait hal ini, leader EXO Suho menyatakan, bahwa tarian panggul sering ditampilkannya. Salah satunya dalam lagu Call Me Baby, sehingga tarian dalam lagu ini dinilai tarian yang seksi.

"Saya sering menekankan akan banyak perhatian dan latihan, apabila menampilkan tarian panggul, terutama ketika kamera zoom in untuk closeup saat menari," ujar Suho seperti dikutip Koreaboo.

Berbeda dengan Suho,  Baekhyun mengungkapkan bahwa dirinya memfokuskan pada tatapan tajam saat menari. Dikarenakan agar koreografi "Call Me Baby" tetap Seksi.

"Aku fokus pada pandangannya untuk menjaga keseksiannya dengan melihat seperti," katanya.

Ketika ditanya lebih lanjut tentang bagaimana Baekhyun memberikan tatapan seksi. Kekasih Taeyeon SNSD itu menjawab hanya mengangkat otot-otot yang ada di bawah mata.

"Hanya otot-otot di bawah mata harus bergerak dan tatapan Anda harus kosong dan tidak fokus," jelasnya.

EXO membuat comeback mereka yang sangat diantisipasi  dengan lagu andalannya  "Call Me Baby". Lagu andalan itu telah mendominasi musik dunia. EXO pun telah  membawa pulang trofi ke-7 mereka di MBC Show Champion.



(nfl)
dibaca 8.397x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.