Ragam

Rahasia Khloe Kardashian Turunkan Berat Badan 15 Kg

Written by Satrio Elang
Khloe Kardashian merupakan salah satu selebritas yang sangat memperhatikan berat badannya. Demi mendapatkan tubuh ideal, Khloe rajin melakukan olahraga. Kerja keras wanita 31 tahun ini dalam berolahraga membuahkan hasil setelah menurunkan berat badannya hingga 35 pounds atau setara dengan 15 kilogram.

Dilansir dari Hollywoodlife, Khloe mengatur jadwal gym dengan padat. Tak hanya itu, presenter ini juga memperhatikan jadwal makannya. Khloe memastikan makanan yang dimakannya sesuai dengan kebutuhannya.

"Aku memastikan harus selalu pergi ke gym, meskipun itu cuma 30 menit saja, aku berkata dengan diriku 'oke ini demi kebaikanku'. Kemudian jika kamu ingin makan sesuatu atau apa pun itu, kamu meraka hal itu tidak baik untukmu," papar Khloe.

Meski demikian, istri dari Lamar Odom ini mengaku tak mudah untuk menurunkan berat badannya. "Tentu saja, ketika aku berada di Los Angeles, aku harus melakukannya dengan giat hingga akhirnya aku berhasil menghilang bobot 15 kg,"ujarnya.

Sukses menurunkan berat badannya, kini adik Kim Kardashian ini lebih percaya diri. Ia pun kini berani memamerkan tubuhnya dan menerima tawaran berpose seksi untuk majalah Complex.



(aww)
dibaca 3.702x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.