Music

Raih Pendatang Baru Terbaik, Isyana Sarasvati Akui Masih Bayi

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kemampuan Isyana Sarasvati di bidang musik memang tak diragukan lagi meskipun baru saja menapaki industri ini. Hal tersebut terbukti dari berhasilnya, wanita asal Bandung ini meraih penghargaan pendatang baru terbaik Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015.

Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini berhasil mengalahkan pesaingnya, seperti Als Ghazali, Cita Citata, Kirana, Kunto Aji, Rizki Ridho D2 Academy dan Virzha.

"Alhamdulillah sekali, saya tidak menyangka. Makasih banget AMI. Saya masih bayi banget. Hampir mau setahun. Tapi sudah dapet penghargaan," ujar wanita 22 tahun itu saat AMI Awards di Ecopark, Selasa (22/9/2015).

Sukses meraih pendatang baru terbaik, Isyana tak lupa berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Bahkan, wanita lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya ini tidak mengaku bisa meraih penghargaan bergengsi ini.

"Makasih kepada Allah, Sony Musik, Bapak dan Ibu saya. Sama sekali nggak nyangka, terima kasih untuk tim saya," kata dia.

Tahun ini, AMI Awards memasuki penyelenggaraan yang ke-18. Dengan mengusung tema Stop Pembajakan, AMI Awards akan menganugerahkan 75 piala untuk 54 kategori dari 10 bidang yang akan diperebutkan oleh musisi yang telah merilis karyanya sejak periode 1 Desember 2013 hingga 30 Juni 2015.

Malam puncak AMI Awards dimeriahkan oleh Repvblik, Kotak, Payung Teduh, Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis, Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Sheila On 7, Zaskia Gotik, Kotak, Atiek CB, Duo Serigala, Julia Perez, JKT 48, Husein, Kunto Aji dan Yura Yunita. Acara ini disiarkan secara live oleh RCTI dari Ecopark, Ancol, pada Selasa (22/9/2015).



(alv)
dibaca 1.795x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.