Music

Raisa Jadi Tamu Spesial Grand Final The Voice Indonesia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Malam puncak The Voice Indonesia akan dimeriahkan oleh penyanyi yang tengah naik daun, Raisa Andriana. Pelantun tembang Serba Salah ini akan tampil disela-sela persaingan 4 kontestan di babak Grand Final.

Sementara masing-masing peserta, Fitri Novianti dari team Agnez, Mario G. Klau mewakili team Kaka, Sekar Teja dari team Judika, dan Nina Yunken wakil team Ari Lasso akan menyanyikan dua lagu.

Ari Lasso sudah mempersiapkan dua lagu andalan untuk Nina. Tentunya lagu yang sesuai dengan karakter Nina sehingga membuat anak didiknya itu mendapat vote tinggi masyarakat. Adapun dua lagu yang akan dinyanyikan Nina ini, yakni Don't Be So Hard On Yourself milik Jess Glynne dan The Scientist yang dipopulerkan Coldplay.

"Yang menurut saya, dua lagu yang dipilih ini merefeleksikan karakter Nina. Lagu ini bisa menjadi milik Nina Yunken,” kata Ari.

Soal siapa yang menjadi pemenang, mantan vokalis band Dewa 19 itu menilai semua kontestan terpilih memilikin peluang yang sama.  “Siapa yang menang? para coach memiliki penyanyi yang berkualitas,” ujarnya.

Penampilan pertama babak Grand Final The Voice Indonesia akan dibuka dengan empat kontestan yang akan membawakan lagu Lean On milik Major Lazer & Dj Snake.  Kemudian dilanjut oleh aksi Sekar Teja yang membawakan lagu Salute milik Little Mix dan New York State Of Mind milik Billy Joel.

Babak Grand Final The Voice Indonesia ini digelar secara langsung malam ini dari Studio 14 RCTI, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Pada kesempatan itu para coach tidak menentukan pemenang, tetapi ditentukan melalui hasil voting SMS.



(tdy)
dibaca 5.136x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.