Music

Ramli Buktikan Perkembangan Dirinya Di Panggung

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tampil sebagai pembuka panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (10/7/2015), Ramli Nurhappi sukses memikat hati para juri. Kontestan dari kategori Boys ini juga berhasil menunjukkan perkembangannya sebagai penyanyi lewat lagu Insha Allah milik Maher Zein.

Penampilan Ramli itu juga membuat Ahmad Dhani menyebutnya telah sukses menyampaikan pesan lagu yang dibawakan. Apalagi, pelajar yang baru naik ke kelas 3 SMA itu tampil dengan sepatu baru yang diberikan mentor kategori Overage tersebut.

“Pakai sepatu baru jadi lebih baik. Kalau dicari pasti ada kesalahannya. Lagu tadi garis besarnya kamu bisa bawakan pesannya," ujar Dhani di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Tak hanya itu, Rossa menilai Ramli sudah memberikan perkembangan yang luar biasa. Dengan aransemen yang sesuai dan cocok, anak didik Bebi Romeo itu telah memberikan penjiwaan pada lagu ini.

"Aku terkesan banget ama beat-nya, memang aransemen ini dibuat khusus buat kamu. Cocok sama soul kamu. Minggu ini aku seneng banget sama kamu. Yang jelas Ramli malam ini keren, soul-nya keren. Ramli semakin besar," papar Rossa.

Tapi, perkembangan Ramli itu justru membuat Afgan, yang merupakan mentor kontestan kategori Girls, ketar ketir. Menurut pelantun Sadis itu, Ramli sudah semakin matang dan  luar biasa dengan menunjukkan perkembangannya sebagai penyanyi.

"Penampilan tadi saya suka. Kamu menyanyikan lagu religi dengan gaya anak sekarang. Kamu bener-bener bikin aku surprise. Musiknya kamu banget, beat-nya bagus banget. Mix and match-nya bagus banget. Pesan lagunya nyampe. Minggu ini kamu membuka panggung dengan baik. Suaranya makin matang," tutur Afgan.

Gala Show X Factor Indoenesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (10/7/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 1 dari 9 kontestan yang tersingkir.

Baca Juga: Ramli Ingin Tunjukkan Perkembangan Dirinya



(alv)
dibaca 1.601x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.