Music

Ramli Temukan Formula Khusus Menyanyinya

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Ramli Nurhappi akhirnya mampu menjawab tantangan dari Afgan sekaligus menemukan formula khususnya di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (21/8/2015). Lewat lagu Stay milik Rihanna, kontestan dari kategori Boys ini pun mendapatkan pengakuan atas kemampuannya.

Ahmad Dhani sangat menyukai lagu dan penampilan Ramli. Menurut Dhani, akhirnya Ramli menemukan formula khususnya dalam menyanyi.

"Ini lagi bagus dan kamu nyanyi sangat bagus. Ramli akhirnya menemukan formula khusus," kata dia.

Afgan pun mengakui Ramli memang memiliki dinamika vokal. Dia juga menilai penjiwaan anak didik Bebi Romeo itu sangat natural.

"Malam ini, kamu penjiwaannya yang paling bagus. Dinamika ada dan terasa. Terasa penjiwaannya natural. Pitchy kamu malam ini enggak ada," ujar Afgan di studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (22/8/2015).

Rossa juga mengakui perkembangan Ramli. Mentor Jebe and Patricia itu menilai, Ramli banyak berkembang dalam segi penampilannya. Siswa kelas 3 SMA itu juga diakui telah berhasil membawakan lagu ini dengan karakternya.

"Aku senang kamu berkembang lebih banyak. Kamu menyanyikan lagi dengan perasaan. Kamu nyanyiin dengan gaya kamu," tutur Rossa.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (21/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 2 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Ramli Lebih Bawel kepada Sang Mentor



(alv)
dibaca 1.646x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.