Info Menarik

Ramos Emosi, Mengangkat Tubuh Suarez Lalu Menggulingkan – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA – Sergio Ramos secara emosional melihat pemain Barcelona, ​​Luis Suarez, menyelam di leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/9/2017).

Bermain di Stadion Camp Nou, tim Zinedine Zidane berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor 3-1.

Pertandingan bertajuk El Clasico ini memang selalu menghadirkan momen menarik, salah satunya ialah trik yang dibuat Suarez.

Dalam laga tersebut, Suarez dianggap menyelam ketika berhadapan dengan kiper Real Madrid, Keylor Navas, di area kotak penalti.

Atas tindakan Suarez, Navas dinyatakan bersalah menjalankan perlahanggaran yang mengakibatkan penalti bagi Barcelona.

Alhasil, bintang mega Barcelona, ​​Lionel Messi, yang tampil sebagai eksekutor penalti berhasil mendobrak gawang Real Madrid di menit ke-77.

Melihat tindakan Suarez, ternyata Ramos tak hanya diam saja.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Give Me Sport, Senin (13/08/2017) Ramos langsung memberikan bantuan. Ke Suarez yang tercatat kesakitan.

Namun, tak sembarang bantuan yang dibuat oleh Ramos. Pembalap Spanyol itu mencoba mengangkat tubuh Suarez yang merintis rasa sakit di luar lapangan.

Sementara memungut Suarez, tampaknya Ramos tahu trik nakal mantan pemain Liverpool tersebut. Alhasil, Ramos langsung menggulingkan tubuh Suarez.

Tanpa berpikir Ramos segera meninggalkan Suarez yang masih terus meringis memegang kaki kanannya. Saat ini ialah virus di media sosial.

[1945908] [1945909]

[1945905] Berita ini ditulis oleh wartawan BolaSport.com, Fitri Asrianggi, yang berjudul: VIDEO – Reaksi Tak Terduga Sergio Ramos Saat Mengetahui Luis Suarez Menyelam

]

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.