Ragam

Ratusan Anak TK Dan SD Antusias Ikuti Lomba Mewarnai

Written by Satrio Elang
JAKARTA - World Kids Edu-Fair yang digelar di Mal Kota Kasablanka, Sabtu (28/5/2016) semakin meriah. Beragam kegiatan terus digelar. Setelah sukses menggelar talk show bersama aktor ternama Derry Derajat, kini giliran lomba mewarnai yang diikuti ratusan anak-anak.

Lomba mewarnai ini di bagi menjadi dua sesi. Sesi pertama diikuti oleh 200 murid TK dari seluruh TK di Jakarta. Sementara, pada sesi kedua diikuti oleh 200 murid SD.

Setiap peserta yang hadir diberi kesempatan untuk mewarnai sebuah gambar selama 30 menit. Mereka juga di wajibkan membawa peralatan mewarnai masing-masing.

Ratusan peserta yang hadir pun terlihat antusias mengikuti lomba ini. Tak jarang dari mereka terlihat tertawa. Sementara, para orang tua yang hadir juga tak kalah antusias memberikan semangat dari luar arena mewarnai.

Nantinya, dari ratusan peserta mewarnai akan dipilih tiga terbaik dari TK dan tiga terbaik dari SD untuk menjadi juara.

World Kids Edu-Fair digelar selama dua hari mulai dari 28 hingga 29 Mei 2016. Bertujuan mengedukasi generasi muda, acara ini dimeriahkan oleh lima wahana. Mulai dari robotik, animation, kesehatan, media show dan experience. Menariknya, pengunjung yang hadir bisa mencoba seluruh wahana dengan gratis.

Tak hanya dimeriahkan dengan beragam wahana, acara ini juga dilengkapi dengan kompetisi seperti mewarnai, fashion show hingga talk show yang diisi oleh aktor ternama Derry Derajat. Hadir pula animasi Kiko dan Bastian Steel.



(alv)
dibaca 3.100x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.