Travel

RCTI Hadirkan Persaingan 6 Kontestan Di Pemburu Mimpi

Written by Satrio Elang
JAKARTA - RCTI kembali menghadirkan program terbaru. Acara yang dikemas dengan format reality show ini bertajuk Pemburu Mimpi ini akan siap memberikan sesuatu yang lebih berbeda.

Production & Programming Director RCTI Dini Putri mengatakan bahwa program terbaru RCTI ini akan menjadi program yang informatif. Setiap episodenya dipastikan bakal memberikan keseruan dan ketegangan dari setiap permainan dan tantangannya.

"Program terbaru RCTI ini akan menjadi program yang informatif dan menarik untuk dinikmati pemirsa di akhir pekan bersama keluarga. Berlatar belakang lokasi di 3 benua berbeda, program ini tentunya akan selalu dinantikan pemirsa setia RCTI. Selain itu pemirsa juga aakn dibawa kedalam keseruan dan ketegangan dari setiap games dan challenges yang akan dihadapi 6 kontestan Pemburu Mimpi," papar Dini di Mall Serpong, Tanggerang, Sabtu (13/2/2016).

Tayangan ini akan berfokus pada kompetisi di antara 6 kontestan terpilih yang akan menghadapi tantangan di setiap kota yang mereka singgahi. Dia yang bertahan dan menakhlukkan semua tantangan hingga akhir program ini bakal ditahbiskan sebagai Pemburu Mimpi Sejati.

Melalui tayangan ini, pemirsa akan dimanjakan dengan pesona keindahan alam disetiap tempat yang dilalui sekaligus ketegangan dari setiap tantangan tak terduga yang akan dihadapi para kontestan. Pemburu Mimipi ini akan hadir sebanyak 13 episode dan tayang perdana pada Sabtu, 13 Februari 2016 pukul 15.50 WIB.

Acaranya ini akan dipandu Oka Antara sebagai sumber petunjuk dan informasi. Ke-6 kontestan terpilih yaitu Della, VJ, Kareen, Eric, GC dan Kumar akan berpacu dari satu tempat ke tempat lainnya untuk memburu rewards dengan menyelesaikan semua tantangan dan menjadi yang terbaik.



(alv)
dibaca 18.916x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.