Info Menarik

Reaksi Novel Baswedan Ketika Polisi Menyarankan Sketsa Terorisme Dari Air Keras Terhadap Dia – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, SINGAPORE – Penyidik ​​Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, mengakui bahwa penyidik ​​Polri yang memeriksanya merupakan personil baru

Novel tersebut memberikan informasi resmi kepada penyidik ​​Polda Metro Jaya pada Senin (14/8/2017) di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura.

Di sela-sela pemeriksaan, Novel bersedia menemui sejumlah jurnalis yang datang ke KBRI Singapura, termasuk Tribun Batam.

Dibaca: Stadion Sepak Bola Saat Ini Berubah ke Depot MRT, Inilah Penampilannya

Pada kesempatan itu, Novel Baswedan masih menginginkan pembentukan tim pencari fakta (TGPF) sehingga proses penyidikan itu objektif.

"Saya tetap khawatir bahwa setelah saya menyerahkan fakta ke penyidik, tim pencari fakta gabungan segera dibentuk untuk mengungkapkan teror yang terjadi pada saya," katanya.

Saat menyinggung pertanyaan yang diajukan oleh si penyelidik, Novel mengatakan telah menyampaikan segala fakta yang berhubungan dengan teror yang menimpanya.

Dia juga mengaku telah menunjukkan sketsa wajah seorang pria yang diduga sebagai semprotan air keras di dekat Masjid Al-Ihsan, di Jl Deposito, Kelapa Gading, Jakarta, pada tanggal 11 April.

Baca: Fakta Kecelakaan Maut Batam, Suami, Istri dan Balita Dilempar dari Motor

Namun Novel mengatakan bahwa dia tak bisa melihat sketsanya dengan jelas karena kondisi matanya masih belum jelas.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.