Music

Red Velvet Dijuluki Girl Band Yang Tak Bisa Bernyanyi

Written by Satrio Elang
SEOUL - Red Velvet menjadi girl band yang banyak mendapatkan soroton di tahun 2015. Kali ini, Red Velvet dijuluki sebagai girl band yang tidak bisa bernyanyi.

Banyak juga girl band Korea yang mempunyai anggota dengan kemampuan vokal di bawah rata-rata. Sehingga, membuat vokal girl band itu terdengar sumbang dan buruk.

Mengutip Allkpop, hal ini menjadi pembahasan di kalangan netizen. Terkait beberapa anggota dari girl grup rookie yang dianggap tidak pandai bernyanyi.

Kelima anggota Red Velvet berada di peringkat teratas, girl band yang tidak bisa bernyanyi. Dimata netizen bahwa Yeri dan Irene merupakan anggota yang tidak pandai bernyanyi.

Tidak hanya Red Velvet, Lovelyz juga masuk dalam daftar itu. Netizen menilai Jiae, Jisoo dan Yein sebagai personel yang memiliki kemampuan bernyanyi di bawah rata-rata.

Sementara, Jine dan Arin dari Oh My Girl dianggap sebagai personel yang tidak pandai bernyanyi. Tidak hanya itu,  TWICE dan GFRIEND juga ikut disebutkan. Tzuyu, Momo dan Dahyun dianggap sebagai anggota yang memiliki suara tidak bagus. Begitupula empat personel GFRIEND yakni Yerin, Umji, SinB, dan Sowon yang dinilai tidak bisa bernyanyi.

Tentunya penilaian ini menjadi sorotan yang begitu tajam. Sehingga, ke depan girl band baru ini bisa memperbaiki kualitas bernyanyi.



(nfl)
dibaca 43.896x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.