Music

Rilis Album Bareng, Baekhyun Dan Taeyeon Reunian?

Written by Satrio Elang
SEOUL - EXO dan sub unit SNSD yakni TaeTiSeo (TTS) akan merilis untuk album spesial musim dingin di bulan Desember tahun ini. Tentunya, ini akan menjadi reunian antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO.

Apalagi, pasca rumor putusnya Taeyeon dan Baekhyun membuat keduanya tidak terlihat bersama. Apalagi keduanya dikabarkan akan berada di satu panggung dalam mempromosikan album terbaru keduanya.

Mengutip dari Koreaboo, SM Entertainment selaku agensi keduanya berencana mengutus dua grupnya untuk menutup akhir tahun 2015. Tentunya TTS dan EXO menjadi pilihan tepat untuk memberikan kesan positif di akhir tahun.

Apalagi, keduanya juga sudah mencapai tahap akhir dalam mempersiapkan comeback mereka di musim dingin tahun ini. Sehingga, comeback ini akan ditunggu oleh para fans khususnya untuk melihat Taeyeon dan Baekhyun yang akan tampil satu panggung.

Dan nantinya ini akan menjadi persaingan yang sangat ketat antara EXO dan TTS. Sebab, keduanya memperebutkan juara pertama untuk mendapatkan piala di setiap program musik di Korea Selatan.



(nfl)
dibaca 22.387x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.