Music

Rita Sugiarto Persiapkan Album Baru

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Penyanyi dangdut legendaris Rita Sugiarto akan merilis album terbarunya di tahun depan. Dia mengaku mempersiapkan album ini secara matang karena tidak ingin membuat penggemarnya kecewa.

"Saya sedang mempersiapkan album saya, tapi nggak terlalu terburu-buru," ujar Rita kepada Sindonews saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Hingga kini, sudah tiga lagu yang telah dirampungkan pelantun Pacar Dunia Akhirat ini untuk album yang masih dirahasiakan judulnya itu. Yang jelas, Rita menyatakan, lagunya bervariatif, tidak melulu melankolis yang akan dia persembahkan. "Saya kan variatif, ada lagu yang meledak-ledak, tidak hanya melakonis aja,” ucap Rita.

Menyambut Tahun Baru kali ini, Rita bakal tampil di Panggung Musik Akbar yang diselenggarakan oleh PT Taman Impian Jaya Ancol, Tbk dan MNCTV pada 30—31 Desember mendatang. Wanita berusia 49 tahun in mengakui jika dia tidak punya tradisi khusus menyambut pergantian tahun. “Saya sih dibawa enak. Kalau (kegiatannya) baik, saya ambil kalau enggak ya mending saya liburan aja ma keluarga," pungkas dia.



(alv)
dibaca 3.522x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.