Ragam

Rita Sugiarto Pilih Tahun Baru Di Dalam Negeri

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto memilih tempat liburan di Indonesia, dibandingkan di Luar Negeri untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

Alasannya, memilih tempat berlibur di dalam negeri, karena pelantun lagu Abang Kumis ini, tidak suka menikmati liburan dengan berpergian jauh.

"Ya paling kalau ada waktu saya ingin sama keluarga di tempat yang dekat-dekat sajalah. Saya nggak mau pergi ke Luar negeri ya, soalnya jauh. Kalau nggak kepengen banget saya sih nggak mau," ujar Rita Sugiarto saat berbincang kepada Sindonews, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Rita pun juga memilih tempat yang sepi dan hening jauh  dari keramaian untuk mengisi liburan tahun barunya dengan keluarga. Sehingga, liburannya bersama keluarga lebih berarti dan lebih terasa.

"Biasanya liburannya ya di tempat yang sepi, tapi nggak ramai-ramai lah. Mau yang lebih terasa, kalau ramai kan nggak bisa," jelasnya.

Meskipun menginginkan tempat yang sepi, bintang tamu di Konser Panggung Musik Akbar yang diselenggarakan oleh MNCTV dan PT taman Impian Jaya Ancol Tbk ini, belum ada menentukkan kota mana yang akan dikunjungi saat pergantian tahun 2014 ini. "Saya belum tau, masih bingung, masih cari-cari kita," pungkasnya.



(nfl)
dibaca 1.896x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.