Ragam

Robby Purba Ingin Duet Dengan Ayu Ting Ting

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Robby Purba didapuk untuk menjadi presenter perayaan ulang tahun ke-24 MNCTV, Kilau Raya MNCTV 24. Dalam event tersebut, Robby berencana mengenakan busana ala India.

Nah, tampil bak selebritas India membuat Robby punya angan-angan lain. Dia ingin berduet dengan Ayu Ting Ting di atas panggung. Wah, mau gantiin Shaheer Sheikh nih?

"Saya kayaknya pakai baju-baju India. Ya, siapa tahu aja, saya bisa menggantikan Shaheer Sheikh,” ujar Robby kepada Sindonews.

Meski begitu, Robby mengaku belum tahu seperti apa penampilannya nanti. Dia berharap bisa berpenampilan seperti Shahrukh Khan.

"Belum tahu nanti kayak siapa. Tapi sih kalau dilihat-lihat kayaknya Shahrukh Khan," kata dia.

Robby juga mengungkapkan harapannya pada MNCTV yang telah berusia 24 tahun. Dia mendoakan agar MNCTV  semakin terdepan dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia dengan program yang ditayangkan.

Malam puncak Kilau Raya MNCTV 24 akan semakin istimewa dengan reuni grup lawak Patrio. Parto, Akri dan Eko akan siap mengocok perut dengan komedi khas mereka yang sempat berjaya melalui program Ngelaba. Selain itu, juga akan tampil dua living legends Indonesia, yaitu Iwan Fals dan Rhoma Irama.

Tidak hanya itu, dari empat panggung megah, sederet bintang kenamaan lainnya dari berbagai generasi juga akan meramaikan pertunjukan akbar ini, seperti Wali, Kotak, Fatin, Isyana Sarasvati, Judika, Virzha, Ikang Fawzi, JKT48, Siti Badriah, Selfi Nafilah, Putri Bahar, Youbi Sister, Maydut dan 4 Beauty Angels (Syahrini, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Iyeth Bustami). Dengan dipandu para host yang menghibur, yaitu Julia Perez, Robby Purba, Ruben Onsu, Syahrul Gunawan dan Dede Cungkring, Kilau Raya MNCTV 24, akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Selasa (20/10/2015) mulai pukul 19.00 WIB.



(alv)
dibaca 26.899x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.